Thursday, November 10, 2011

Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami


   
Memiliki wajah putih, impian bagi setiap wanita. Untuk memiliki wajah putih sebagian wanita bahkan menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk perawatannya. Namun  selain dengan kosmetik, Ada beberapa cara bahan alami untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah.
    
Air Jeruk:
   Cara terakhir untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur. gunakan sebagai masker selama 5 - 10 menit kemudian bilas. Anda akan melihat hasilnya jika rutin melakukannya setidaknya selama satu minggu.

Minyak Alpukat:
   Bagi yang malas menghapus riasan di malam hari, minyak alpukat bisa menjadi salah satu solusi. minyak alpukat efektif menyingkirkan sisa - sisa make up.Namun hati - hati dan pastikan membersihkan sisa -sisa minyak yang masih melekat di wajah.

 Chamomile :
   Bunga Chamomile banyak mengandung bahan yang bisa mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Celupkan beberapa kantung teh Chamomile kedalam air panas, Biarkan  dingin lalu taruh di atas mata. Hasilnya akan nampak makin baek jika anda melakukan kebiasaan ini selama kurang lebih dua minggu.

Susu :
   Cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang mampu menghilangkan flek serta mencerahkan kulit. Celupkan air bersih ke dalan susu dan gosokkan ke wajah dengan lembut. Susu akan menghapus sel - sel mati yang menutupi kulit wajah dan membuat wajah lebih bersih. Meminum susu setiap hari juga membantu membersihkan wajah.

Semanggi Merah :
   Cara kedua memperoleh kulit menjadi lebih cerah adalah minum teh red clover atau semanggi merah setiap hari, Teh ini berkhasiat untuk mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit.

No comments:

Post a Comment