Wednesday, November 30, 2011

Wow, Di Dada Syahrini Ada Tandatangan Beckham


Headline
inilah.com
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Kamis, 1 Desember 2011 | 05:20 WIB
Jakarta - Sekali lagi artis Syahrini membuat para wanita Indonesia iri. Dia mendapatkan tandatangan David Beckham di dada.

LA Galaxy  tur Asia-Pasifik nya dengan berkunjung ke Indonesia untuk bermain laga ujicoba kontra timnas Indonesia Selection asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011) malam WIB, LA Galaxy akhirnya memetik kemenangan tipis 1-0 berkat sontekan Robbie Keane di menit ke-13.

Selain pertandingan akbar tersebut, ada kabar lebih menghebohkan lagi yang terjadi di luar lapangan, atau tepatnya di bangku penonton.

Artis sekaligus penyanyi Syahrini datang menonton pertandingan antara Beckham cs melawan tim Indonesia Selection dengan menggunakan kaus putih ketat lengkap dengan tandatangan Beckham di bagian dada.

Tandatangan mantan punggawa Manchester United itu terdapat di bagian dada sebelah kanan kaus Syahrini tersebut. Di kaus itu tertulis untuk Syahrini dan dibawah tandatangan Beckham terdapat nomor andalan Becks, yakni nomor 23.

Sebelumnya, Syarini sudah membuat para wanita Indonesia iri ketika dirinya diberi kehormatan untuk mengalungkan rangkaian bunga di leher Becks saat menyambut kedatangan para pemain LA Galaxy di Bandara Internasional Soekarno-hatta.

No comments:

Post a Comment