Wednesday, November 9, 2011

Gadis Asal Bekasi Hilang


   JAKARTA, Untuk kedua kalinya dalam sebulan Yenni Maharani (23) menghilang , Sudah tiga pekan berlalu, sosoknya belum di ketemukan. Polisi berencana memngecek dan menggali informasi dari pihak hotel Srondol Indah semarang.
   hotel tersebut adalah tempat di temukannya Yenni ketika gadis itu hilang pertama kali."kita sedang mau kesana Di hotel tersebut bersama siapa keberadaannya saat itu. mungkin ada kaitannya yang sekarang atau tidak," Kata Kapolres Bekasi Kombes Pol widyanto, saat di hubungi Selasa (8/11).
   Menurut Priyo, Anggotanya sudah memeriksa dua saksi dan sejumlah orang yang sudah di temui penyidik untuk dimintai keterangan. "Kita masih harus memperbanyak informasi untuk mencarinya," Jelasnya.
   Sebelumnya Yenni hilang dari rumah pada tanggal 18 Oktober 2011. Hilangnya Yenni ini adalah kali kedua selam sebulan.
Sebelumnya Yenni hilang pada 8 Oktober 2011. Saat itu Yenni sendiri yang menghubungi nomor telephone ayahnya yang dipegang oleh kakak kandungnya. Yenni mengaku berada di Semarang. Keluargapun menjeput yenni di Hotel Srondol Indah. Saat di jemput dua Hp, Perhiasan, dan uang milik Yenni sudah raib. Sedangkan Yenni tidak tahu apa yang terjadi terhadap dirinya.

No comments:

Post a Comment