Thursday, November 10, 2011

Foto Ciuman Hot Anita Hara Beredar di Internet

    
JAKARTA, Lagi.., Beredar foto - foto nakal artis tanah air. Setelah beberapa waktu lalu di hebohkan dengan foto Nikita Wlly yang sedang dugem dengan sang pacar, kini beredar foto presenter cantik Anita hara sedang berciuman dengan seorang pria.
  Dalam foto - foto tersebut, Anita terlihat sedang berciuman hot dengan seorang pria. Tampak di salah satu foto bintang film "Arisan Brondong " Itu menjulurkan lidahnya dengan nakal ke bibir dan lidah sang pria.
  Pada foto - foto lainnya, Anita dan sang pria masih sedang berciuman. Pelantun " Dasar Cowok " itu juga tampak percaya diri memamerkan kemesraan dengan sang pria.
  Diduga kuat pria yang sedang bersama Anita dalam foto tersbut adalah kekasihnya, Total ada lima foto nakal Anita sedang berciuman. Hingga kini Anita masih belum bisa dimintai keterangan terkait foto - foto tersebut.
  Prenter, penyanyi dan bintang film Anita Hara nampaknya memang sedang apes. Foto - foto hotnya dengan sang pria tiba -tiba bisa dinikmati publik. Iapun mersa kecolongan dengan adanya foto - foto tersebut.
  " Kecolongan abis aku, Itu kan nggak perlu di konsumsi publik karena pribadi banget." Ujarnya Selasa (18 / 11).
  Namun pelantun " Dasar Cowok " itu tak mau ambil pusing dengan adanya kejadian tersebut. Dan dia tidak merasa terganggu dengan beredarnya foto - foto nakal tersebut." Sampe sekarng sih ga ganggu ya, saya juga nggak ada niat untuk nyebarin atau publikasikan apa - apa ". tuntas Anita.
  Foto - foto yang beredar itu memperlihatkan Anita tengah berciuman hot dengan seorang pria. Anita pun mengaku kehilangan ponselnya pribadinya beberapa waktu yang lalu.

No comments:

Post a Comment