Thursday, December 8, 2011

Terpancing Nafsu Gara - Gara Nonton Bokep Bersama Istri Tetangga



“ Yang bener aja deeeh Nyonya Fira..?? kalo nontonnya sama suami orang..?” Jawabku menggodanya.. entah kenapa aku bisa menemukan panggilan Nyonya Fira untuknya yang selama ini ga pernah muncul..
“ Haa… haaa… suami Rini sih anak kemaren sore mana berani macem-macem..?” sahutnya setengah menantang dengan bibir manisnya dicibirkan padaku…
Memang usia mbak Fira lebih tua 2-3 tahun dari aku, makanya sering ledekannya kepadaku selalu menyangkut umur dan apalagi memang wajahku kata orang adalah baby face, innocent… seandainya orang tau kelakuanku di jaman kuliah dulu… pernah kencan ranjang dengan dosen manajemen… pernah pacarin anaknya sekaligus nidurin mamanya… ibu kospun pernah aku embat… mungkin akan lain kesannya padaku dan kebetulan Rini istriku aku dapatkan ketika aku sudah di Jakarta dan sama sekali tak tahu masa laluku yang brengsek…
“ Don… iihh asyik banget tuh mereka yak..?” Gumam mbak Fira yang memang dasar mulutnya ga bisa diem… melihat adegan pose 69 kayanya heran banget…
“ Emang kamu belum pernah mbak..?” sahutku polos…

No comments:

Post a Comment