Thursday, December 8, 2011

Nonton Bokeb Bareng Istri Tetangga


 





“ Haaa…haaa… mbak Fira nuduh neeh… nonton bokep sendirian ga seru… kalo ditemenin mbak Fira baru seruuu…” jawabku mulai terbawa gaya sembarangannya mbak Fira…
“ Heeee..??? bener ya Don..? seumur-umur aku belom pernah nonton bokep… soalnya mas Tejo ga pernah ngasih… kamu ada kan filemnya..?” cerocos mbak Fira tanpa bisa kujawab… dan sebelum aku bisa jawab…
“ Ya udah sana kamu duluan aku ngunciin pintu sama matiin lampu dulu….” Tanpa menunggu jawabanku ibu muda ini sudah menghilang ke belakang…
Dengan gontai aku melangkah pulang sambil nenteng DVD player milik mba Fira… pikiranku jadi kacau, karena mbak Fira kepengen ikut nonton bokep sama aku… Sampai dirumah sambil masangin kabel-kabel ke monitor aku bingung sendiri… aku bakal mati gaya, nonton bokep berduaan dengan istri orang… Lain semasa bujangan dulu, kalo nonton bokep justru cari pendamping yang bisa dijadikan pelampiasan… Lina anak Fakultas Psikologi, pendampingku setia nonton bokep… ujung-ujungnya kami saling melampiaskan walaupun hanya sampe oral sex… Lulu ga mau aku setubuhi, katanya waktu itu dia masih perawan… Trus beberapa lagi Titiek, Anita, Mimi… kalo mereka bertiga memang sudah dapat predikat ayam kampus. Bahkan pernah aku dikeroyok mereka bertiga semaleman…
“ Heeeiii aku datang…! ko malah ngelamun Don…?” Suara mbak Fira membuyarkan lamunanku. Mbak Fira datang dengan membawa tentengan berupa beberapa minuman kaleng dan makanan kecil..

No comments:

Post a Comment