Thursday, December 8, 2011

Efek Positif Film Bokep Membawa Angan Melayang Tinggi










Pada suatu saat menjelang film ini selesai… mata kami bertemu pandang… kulihat sorot mata yang aneh dari mbak Fira… sementara kurasa matakupun sudah aneh juga… dimata mbak Fira..

“ Donnnnn….” Kudengar suaranya mendesah memanggil namaku
“ Ya mbaak…” jawabku tak kalah lirih, dalam pandanganku saat itu yang dihadapanku bukanlah Fira sebagai wanita yang sudah kukenal baik…tetapi Fira sebagai wanita yang sangat menggairahkan sedang menggelar libidonya… entah siapa yang memulai… tahu-tahu tangan kami sudah saling menggenggam… kuremas lembut jari-jari halus mbak Fira.

Mbak Fira menundukkan wajahnya ketika wajahku mendekat, kusibakkan rambut panjangnya yang jatuh menutup sebagian wajahnya… kembali dia mengangkat wajahnya dan wajah kami hampir tak berjarak, hembusan nafasnya terasa hangat dihidungku.. matanya menatapku penuh makna… Entah keberanian dari mana yang mendorongku mengulum bibir indah yang setengah terbuka milik mbak Fira… aah reaksi positif kudapatkan… kulumanku dibalasnya, sejenak bibir kami berpagutan mesra, sampe akhirnya dia melepaskan pagutan bibirnya dengan nafas terengah-engah.....

No comments:

Post a Comment