Friday, December 2, 2011

Foto PNS Wanita Tanpa Celana Dalam Beredar ( Heboh ! )


Sepasang PNS Pemkot Bekasi masih mengenakan seragam, berfoto setengah bugil di ruangan kantor dan ruang tamu. Cilakanya, foto tersebut beredar seperti video skandal seks politisi Yahya Zaini (YZ) dengan penyanyi dangdut Maria Eva (ME).

Beberapa gaya foto syur mereka, Jelas saja menggegerkan sasama PNS dan pejabat di Pemkot Bekasi. Foto pelaku muncul hampir pada semua layar komputer kerja Kantor Walikota Bekasi terdiri dari 14 adegan yang diduga direkam oleh pasangan selingkuh tersebut.

Berperan sebagai `artis` Dn, 25, karyawati di Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Tarkim) Kota Bekasi, sedangkan `aktornya` bernama Ad, 40, ayah satu anak yang tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) golongan III A pada intansi yang sama.

Tak kuat menahan malu, Dn yang masih berstatus pegawai honorer itu, akhirnya mengajukan pengunduran diri, sedangkan sang pacar masih dalam pemeriksaan aparat.

“Kami sudah memeriksa Ad, yang diduga sebagai pelaku pemotretan,” kata Rusjaman, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, sambil mengatakan hasilnya belum diketahui, Selasa (12/12).

Di ruang kerja, Dn masih berpakaian seragam pemkot berpose duduk di kursi sambil mengangkang dan menarik roknya memperlihatkan kemaluannya. Ia tampak tersenyuman bangga.

Foto skandal seks gaya PNS Pemkot Bekasi ini, menjadipns porno perhatian karena sangat sensasional. DN dalam foto antara lain menarik rok namun mengenakan celana dalam warna hitam bercorak bola-bola putih, serta foto close up kemaluannya yang berlapis celana dalam sangat tipis. Pose lainnya, mereka masih berpakaian Korpri, sama-sama tidak mengenakan celana dalam sambil berpelukan menghadap kamera di kantor tempatnya bekerja sebagai PNS.

Entah siapa yang menyebarkan foto-foto `pribadi` tersebut, yang jelas sejak sepekan lalu jadi pergunjingan dari mulut ke mulut. Dn, warga Bantargebang, Kota Bekasi sejak foto skandal seksnya tersebar, ia memilih berhenti kerjaan. “Dia memang masih magang,” kata Rusjaman.

Keluarga Dn mengatakan ada yang tidak beres dalam diri anggota keluarganya itu ketika dipotret. “Dia sendiri bilang, tidak tahu kenapa jadi begitu,” kata satu keluarganya, yang menginterogasi Dn.

Tanpa Celana Dalam, Menambah Daftar Kebejatan Aparat Mesum

Dn kepada keluarganya mengaku saat dipotret seperti tidak sadar dan terjadi begitu saja. “Seperti hilang kesadaran,” tandas keluarga korban, yang minta pelaku pemotretan dihukum seberat-beratnya.

Di tempat lain, Ad ketika diperiksa, mengaku memotret Dn dengan ponselnya dan sudah menjalin hubungan asmara beberapa bulan. Lelaki warga Kompleks Taruna PU , Kel. Margahayu, Bekasi Timur ini mengaku sering mengencani dan siap menikahi Dn.

Geger foto skandal seks PNS, ketika dikonfirmasi kepada Kepala Badan Pengawas Daerah (Bawasda) Edi Sukarna, pihaknya mengaku sudah melihat foto-foto itu. Sukma mengatakan setelah pemeriksaan Ad oleh BKD, pihaknya melanjutkan untuk membidik soal pelanggaran disiplin pegawai.

No comments:

Post a Comment