Friday, November 11, 2011

Sido Muncul Luncurkan "Ayo Wisata Ke Semarang"




PT. Sido Munjul sebagai perusahaan jamu dan farmasi besar menunjukkan komitmennya terhadap potensi wisata daerah. Kali ini, Semarang menjadi kota ke 6 yang diangkat dalam program "Ayo Wisata ke Semarang".pada jumat (11/11/11) . Setelah sebelumnya Papua, Maluku, NTT, Labuan Bajo dan sumatera. Direktur utama Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan Pencanangan Ayo Wisata Ke Semarang di tandai dengan di luncurkannya iklan terbaru produk Kuku Bima Energi. Iklan baru dengan versi Ayo Wisata Ke Semarang ini menampilkan wisata kuliner, wisata, religu, wisata haritage dan pengenalan potensi kerajinan di kota semarang.
  "Di harapkan dengan pencanangan ini dapat meningkatkan wisata budaya di wilayah Semarang, Sehingga dapat meningkatkan pendapatan Daerah." Ujarny di sela - sela pencanangan " Ayo Wisata Ke Semarang". di Hotel Santika Premier Semalam. Ditambahkan pencanangan program "Ayo Wisata Ke Semarang" ini sekaligus memperingati Sido Muncul yang ke 60. Dalam rangkaian acara juga di gelar pesta rakyat Sido Muncul yang di gelar pada 11 - 12 Novenber di lapangan Simpang Lima.
  "Pesta Rakyat ini bakal menyuguhkan hiburan seni dan budaya serta pesta kembang api yang juga mendatangkan artis - artis ternama dan bintang - bintang Sido Muncul." Ungkapnya.
  Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Lanjutnya Sido Muncul juga menyerahkan bantuan untuk ketahanan pangan (Lumbung Padi) bagi paguyuban Kandang Sikep " Sedulur Sikep " Kecamatan Sukolilo Pati Sebesar Rp. 150 jt. Bantuan di serahkan langsung kepada tokoh Sedulur Sikep Guritno di dampingi Romi Widi dari Keuskupan Purwodadi.
  " Kami juga akan mengadakan Syukuran di Pabrik Sido Muncul. yang melibatkan sekitar 3.500 karyawan dengan acara yang tak kalah menariknya." Ujarnya.
  Sementara itu Pencanangan Ayo Wisata Ke Semarang di resmikan langsung oleh walikota Semarang, Soemarmo. Dalam kesempatan tersebut Walikota menyatakan apresiasinya kepada Sido Muncul sebagai perusahaan yang sangat peduli kepada Daerah.
  Soemarmo berharap langkah konkrit Sido Muncul dapat ditiru oleh pengusaha lainnya. Utama dalam upaya mengangkat perekonomian daerah. Pasalnya sejauh ini banyak pengusaha di Semarang, Namun yang peduli dengan daerahnya masih sangat minim.
  "Melalui pencananghan program Ayo Wisata Ke Semarang " ini kami berharap kota Semarang lebih di kenal lagi, Baik secara Nasional ataupun Internasional sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian di Semarang." Tandasnya.

No comments:

Post a Comment