Monday, November 14, 2011

Beberapa Langkah Atau Tips Untuk Menggugah Gairah Sex


     
   Sex tidak selalu di awali oleh pria. Tak jarang wanitapun terkadang bisa mengawali percintaan sex yang seru dan sangat panas.
  Apakah anda (wanita) terlalu malu  untuk mengawali sex dan selalu menunggu pasangan mengajak anda sementara anda begitu menginginkannya? Nah, untuk melempar semua kecanggungan tersebut, ikuti langkah - langkah di bawah ini :
Kenakan Busana Transparan
Busana Transparan akan menyiratkan isi di dalamnya, dan pasti mampu menarik paksa birahi pasangan anda tanpa harus banyak mengajaknya..
Kenakan parfum
Gunakan parfum aroma baru yang belum pernah di pakai sebelumnya untuk mencuri perhatiannya. Bubuhkan parfum favorit Anda di belakang telinga, leher dan belahan dada. Untuk menggodanya, tutuplah matanya dengan kain sebelum Anda membiarkannya menikmati tubuh Anda.
Gunakan busana mini
Lingerie seksi akan membuat Anda merasa seksi sekaligus percaya diri. Gunakan dress baby doll berenda atau bra berenda untuk membuatnya tergoda dengan Anda dan tidak sabar ingin cepat - cepat bercumbu..
Ajak pasangan ke luar kamar tidur
Sesekali, lakukan agenda bercinta dengannya di luar kamar tidur. Carilah lokasi di sekitar rumah seperti di kamar mandi, meja dapur, dan sebagainya. Jadilah pribadi yang inovatif dan jangan ragu mencoba posisi baru di tempat masing-masing.
Berbagi informasi
Beritahukan padanya titik-titik erotis Anda, sehingga dia dapat mengetahui cara menyenangkan Anda dan membuat petualangan bercinta semakin menakjubkan dengan suasana seperti baru pertama kali melakukannya.

No comments:

Post a Comment