Monday, November 14, 2011

Beberapa Ketidakjujuran yang Sering dilakukan Oleh Wanita


             
1. “Aku Ngga Marah”
  Bila wanita mengatakan hal itu, sudah jelas sebenarnya ia sedang marah. Jangan anggap ini hal biasa yang mudah anda atasi. Ketidak jujuran ini adalah hal familiar yang sering di pakai dalam suatu hubungan. Wanita mengatakannya dalam  usaha mempertahankan diri. Misalnya, Apabila Cowok lupa akan hari ultah sang pacar dan meminta maaf setelahnya, wanita sering berkata “Aku ngga marah”.
Dengan mengucapkan hal itu, wanita sebenarnya menginginkan kita mampu mengetahui pikiran dan persaanya yang sebenarnya, dan mengerti bahwa “saya tidak marah” sebenarnya memiliki maksud “saya sedang benar - benar kecewa dan kesal sekarang”.
   pemecahan yang paling tepat untuk ketidak jujuran ini  adalah dengan menghubunginya, pelan -pelan mengajaknya diskusi agar mau mengutarakan perasaannya yang sebenarnya, dan kitapun harus mau mendengarkannya dengan seksama..

2. “Saya Tidak Keberatan Kamu Pergi Dengan Teman-temanmu”
  Jangan menganggap enteng dulu bila pasangan anda mengatakan hal itu. Kata-kata itu memang sangat enak didengar, tapi survei mengatakan hampir semua wanita akan merasa keberatan bila pasangannya pergi bersama teman-temannya.
  Kalimat penuh ketidakjujuran juga kerap kali disampaikan agar mereka tampak sedang sedih dan layak untuk di kasihani . Si wanita biasanya khawatir bila pasangannya sering berkumpul dengan teman - teman prianya mereka akan mengajak pasangannya berbuat macam - macam dan mengajaknya untuk selingkuh..
  Tentu wanita tidak ingin dinomorduakan, Mungkin itulah yang sebenarnya ingin ia sampaikan Sebaiknya anda berterus terang dan mengatakannya yang sebenarnya perihal apa saja yang ingin anda lakukan bila anda kemudian akan berkumpul dengan teman - temannya.
  
 3. “Saya Tidak Siap Pacaran Saat Ini”
     Wanita yang berkata hal itu sebenarnya menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti “saya hanya tidak ingin disakiti lagi setelah putus beberapa waktu yang lalu”.
Atau jika ia menolak dengan kalimat “saya terlalu sibuk dengan karir untuk menjalani suatu hubungan”, sebenarnya ia hanya ingin tahu seberapa besar tekad Anda untuk mendapatkannya. Semuanya tergantung pilihan Anda jika sudah demikian, usahakan atau tinggalkan.
4. “Saya Tidak Keberatan Membayar Kali Ini, Lagipula Kamu Selalu Membayar Sebelumnya”
    Jika wanita sudah berkata demikian, percayalah bahwa itu bohong. Meskipun tidak semua wanita melakukan kebohongan ini, tapi kebanyakan mereka masih mengharapkan segala sesuatunya dibayari pria, terutama jika ajakan keluar atau makan itu datang dari si pria. Pria sebaiknya menawarkan pembayaran lebih dulu ketimbang wanita.
Mengatasi hal tersebut, sebaiknya lakukan persiapan dengan matang, termasuk biaya yang dikeluarkan untuk pergi kencan. Anda bisa saja bersikap adil dan mendiskusikan soal bayar membayar dengan pasangan wanita Anda, tapi untuk tahap awal berkencan sebaiknya jangan mengambil resiko.
5. “Tadi Itu Sangat Hebat”
   Kebohongan ini termasuk kategori kebohongan seksual. Ketika seorang wanita sudah berkomitmen dengan seorang pria, ia akan fokus, percaya dan merasa sangat cocok dengannya. Karena itulah, mereka juga sering mengatakan pada pria apa yang ingin didengar si pria itu.
Seperti dalam berhubungan seksual, wanita akan mengatakan sesuatu yang menurutnya dapat membuat si pria senang dan bangga, seperti “sayang, kau sangat hebat tadi”.
Ketika saat bercinta tiba, akan lebih aman jika Anda mendiskusikan segala sesuatunya dengan pasangan. Jangan biarkan ia membohongi dirinya sendiri maupun Anda.
Jika Anda sudah mengetahui kebohongan-kebohongan wanita, cepatlah bereaksi sebijak dan seadil mungkin. Sekali wanita tahu bahwa Anda tidak bisa tertipu, maka ia akan lebih jujur dan terus terang lagi nantinya

No comments:

Post a Comment