Monday, October 31, 2011

Selena Tidak Tabu Bicara Soal Payudara

       

Saat usianya masih remaja, Maria Selena mengaku (21) malu setiap kali bercerita tentang payudara. Tetapi ketika usia Putri Indonesia 2011 tersebut mulai beranjak dewasa , tidak ada lagi perasaan malu dan semakin percaya diri saat bercerita tentang salah satu bagian terindah perempuan itu. Pemikirannya soal payudara dan seks semakin terbuka.
   Lewat cerita, Selena banyak mendapatkan ilmu tentang payudara, Tidak hanya dengan teman-temannya Selena juga sering mengobrol banyak tentang payudara bersama orang tuanya.
   Bagi Selena, payudara dan seks bukan lagi perkara yang tabu untuk obrolan di era modern sekarang ini. Apalagi jika payudara sering terancam kanker.
" Soal payudara saya lebih senang cerita dan sharing dengan teman-teman dan orang tua", kata Selena di sela-sela kampanye Pink-Tober di Hard Rock Cafe Jakarta, Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat, Minggu (30/10).
Pink Tober adalah gerakan sosial yang berupaya untuk meningkatkan kesadaran terhadap kanker payudara.
   Bicara dengan siapapun soal payudara dan seks, Kata Selena, merupakan cara paling ampuh untuk mencegah semakin banyaknya penderita penyakit kanker payudara.
   " Enggak ada lagi istilah tabu-tabuan supaya tidak terkena kanker payudara ". kata Selena.
Selena juga mengampanyekan gerakan kepedulian akan bahaya kanker payudara keseluruh Indonesia selama 1 tahun. " Setiap pria harus dukung setiap perempuan untuk aktif kampanyekan kanker payudara, " Ujar Selena.
( Warta Jateng )

No comments:

Post a Comment