Monday, October 31, 2011

Datang Tanpa Dude Herlino



       

      Kabar putusnya tali asmara dengan Dude Herlino (30), Asmirandah (22) justru terlihat sendirian tanpa kekasihnya itu saat menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya, Intan Nuraini (25) dan Dony Azwan Putra (30) di auditorium Dhanapala, Gedung Departemen Keuangan, Jalan Senin Raya I, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).
     Kedatangan Andah - sapaan Asmirandah - tanpa si pacar itu justru menguatkan kabar putus cintanya dengan dude. Dengan Cepat Andah menepis kabar miring hubungan asmaranya yang kandas itu.
     "Dude lagi syuting sinetron , Enggak bisa menemani kesini (resepsi)". kata Andah memberi alasan kedatangannya tanpa Dude.
     Sebagai pengganti Dude yang katanya lagi sibuk syuting sinetron stripping (kejar Tayang) berjudul dewa, Andah menggandeng sang ayah.(M. Farmidji Zantman). Tidak seperti biasanya, Andah saat itu merasa lebih tenang dan nyaman menghadiri resepsi itu dengan ayahya daripada datang bersama teman-temannya.
     " Tumben banget ini papa mau menemani aku. padahal biasanya sama teman-teman atau pacar." Ujar Andah yang waktu itu tampak anggun memakai gaun malam warna hitam.
     Menurut Andah menghadiri acara bersama ayahnya memang jarang dan terasa sangat menyenangkan.Namun begitu ditanyakan soal Dude, Andah enggan menjelaskan. Apakah itu jadi penanda yang lain retaknya asmara Andah..??
" Saya Mohon maaf banget, kalo pertanyaan soal pribadi, saya belum bisa berbagi sama teman-teman (wartawan), Jelas Andah.   (Warta Jateng).

No comments:

Post a Comment