Monday, October 31, 2011

Raffi Ngaku Putus Cinta



           

" Belakangan ini saya sama Yuni memang lagi break" kata Raffi saat ditemui seusai memandu acara Dahsyat di Studio 5 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31 / 10).
   Tidak di jelaskan sejak kapan mereka mengistirahatkan kisah cintanya, Raffi juga enggan menceritakan sampai kapan citanya akan kembali lagi ke pelukan yuni.Ataukah malah kisah cinta Raffi dan Yuni berakhir sampai disini.
    Soal itu Raffi hanya bisa pasrah saja karena percaya bahwa jodoh itu ada di tangan Tuhan. Raffi menceritakan dirinya dan Yuni sempat ngobrol ngobrol panjang sebelum akhirnya memutuskan untuk break. Kami break untuk berbenah dan memperbaiki satu sama lain," Ujar Raffi.
    Selam break Raffi dan Yuni sama-sama mencoba saling introspeksi dan mencari jalan yang terbaik dari kisah cintanya yang sudah berjalan lebih dari 3 tahun ini.
    "Kalo engga jodoh, ya mau diapain lagi..??". Kami sedang dan terus berusaha memperbaikinya, Cerita Raffi yang baru siap bicara sekarang bukan karena lari dari kenyataan atau pengecut.
     Saat ngobrol tentang hubungan asmara dan masa depan tali cintanya dengan yuni, Raffi ditemani salah satu sahabatnya , Olga Syahputra. Ketika itu Raffi membantah, renggangnya hubungan cinta dengan kakak Krisdayanti itu bukan lantaran karena dirinya boros dan banyak membuang duit untuk membeli mobil-mobil mahal serta sifatnya yang sulit di atur.
     Namun, Raffi juga tidak menceritakan alasan Yuni memutuskan untuk break, Cowok asal bandung, jawa barat, itu justru bingung saat mendengar istilah break.
     Raffi mengaku bingung saat Yuni mengatakan break setelah 3 tahun pacaran. Toh, perbedaan diantara mereka, terutama sifat-sifat perlahan-lahan mulai lebur. kalo kemudian terjadi pertengkaran, Raffi menganggap itu hal biasa.
     "Biasa lah kalo pacaran ada cekcok, Tapi entah kenapa kondisinya jadi begini." Tutur Raffi dengan suara pelan.
     Hingga kini mereka masih belum berkomunikasi, " Masih sulit buat ngobrol," Ujar Raffi. Baik dirinya maupun Yuni, kata Raffi, hatinya masih sama-sama keras. Yang pasti Raffi tetap menghargai keputusan Yuni untuk break.    (Warta Jateng).

No comments:

Post a Comment