Friday, December 2, 2011

Koleksi sex toys terunik didunia

Alat Seks paling aneh dan paling unik di Dunia - Beberapa jenis peralatan seks yang teramat unik yang pernah diciptakan. Diantaranya bisa berbentuk boneka dan ada pula berbentuk presiden AS barrack obama Dan bahkan ada yang lebih unik lagi yaitu sebuah vibrator berlapiskan Emas. Tothepoint aja yuk kita liat Alat Seks Teraneh Dan Terunik Di Dunia...:

Boneka Seks


 Beribu - ribu pria di Jepang yang menjual di atas $ 6.500 untuk ini hyper-realistis boneka yang memenuhi semua keinginan mereka, dan tidak berbicara kembali. Dibuat oleh Orient Industri, Anda dapat memilih dengan berbagai pilihan wajah dan hairpieces semuanya di sediakan. Semua boneka yang tahan air ...

Selaput Dara Buatan

Sex-perusahaan mainan Gigimodo membuat "selaput dara buatan" - kantong plastik diisi dengan ... oh well, darah palsu - bagi anda yang baik pengen berbohong tentang keperawanan, atau yang menginginkan semangat hidup kembali dengan pembuktian keperawanan, maka ini bisa menjadi solusi bagi anda. Palsu darah di chocha kita?

Obama Dildo

 Inilah mainan kesenangan Obama.Hanya dengan $ 34,95 Anda bisa mendapatkan "O Kepala Negara Toy Seks Obama", dan Anda mendapatkan pilihan Anda antara "Emas Presiden" dan "Biru Demokrat".

Spandex Full Body Hooded Binder Sack
 
Pikiran menjadi kantong seperti sebuah hadiah ulang tahun bukanlah ide yang menyenangkan, tetapi menurut situs, ini adalah karung berbentuk tubuh "begitu nyaman, Anda bisa menghabiskan seluruh malam dengan berada di dalamnya".

Eco-Friendly Vibrator

Mencintai diri sendiri dan cinta planet Anda pada waktu yang sama dengan Sola, vibrator berbentuk peluru kecil yang disupport oleh tenaga matahari. Harga berkisar $ 69,95.

Alat Seks Berteknologi Tinggi

Komputer ini dikendalikan "rangsangan" perangkat menggunakan "isi khusus dikodekan" untuk membawa semacam virtual-realitas pengalaman, um ... anggota tertentu. Menggunakan sejumlah teknologi, yang tampak futuristik perangkat komputer menstimulasikan gerak, menyesuaikan suhu dan menyediakan pelumasan. Pengkodean ini diuraikan oleh sebuah plugin Windows Media Player dan kustom ini tersedia untuk $ 150.

Alat Bantu Seks Berbentuk Gelas

Pada kondisi tertentu setiap orang telah terbiasa menikmati secangkir mie panas. Sementara segelas kecil mie tradisional instan akan memenuhi kebutuhan rasa lapar Anda, "Piala Bugil" di sisi lain sama sekali berbeda dengan yang lain. Meskipun mirip dalam desain, Ketika membukanya Anda akan segera melihat, bahwa Cup ini bukan untuk ngemil tengah malam. Lengkap dengan paket "Lotion lembut Asam", kami yakin Anda akan menemukan beberapa kenikmatan dan mulai mencintai produk ini,.....

Vibrator Hello Kitty

Awalnya dipasarkan sebagai pijat leher, ini adalah salah satu kultus Hello Kitty koleksi yang hanya bisa diperoleh di Jepang. Tapi beberapa periode kemudian tidak tampak seperti pruduct pijat leher. Yang pertama adalah ukuran dan bentuk. Yang kedua adalah kualitas bergetar.. Dan dalam warna bahkan lebih - hitam menjadi salah satu ciri khas dari product ini, dan tentu saja sekarang sudah bukan lagi untuk memijat leher tetapi di gunakan untuk memijat si anu.....

Bantal Berbentuk Paha Wanita

Berikut ini adalah sesuatu yang baru. Biasanya Anda akan berpikir bahwa beristirahat di pangkuan kekasih akan membuat tidur kita lebih nyaman. Tapi tidak di Jepang! Mereka tampaknya memiliki sesuatu apa pun untuk mengimajinasikan seolah - olah kita sedang tidur di pangkuan kekasih tanpa harus menunggu paha kekasih kita datang..., Bantal Lap Hizamakura suatu product jepang berbentuk seperti pangkuan seorang wanita di mana Anda  dapat tidur pulas diatasnya.Hanya orang Jepang bisa menciptakan sesuatu seperti ini. Harga? $ 142.

Vibrator Berlapis emas

Vibrator memenuhi dunia yang paling mahal, 18 karat berlapis emas yang beratnya kira-kira sepotong 5 ons dan 3 inci panjang. Dibuat di Swedia oleh Lelo, ia memiliki harga ritel sebesar $ 1500, tetapi dapat menjadi milikmu hanya dengan harga $ 999.

No comments:

Post a Comment